Friday, January 20, 2012

TIADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR

Halo teman-teman,ini postingan pertama saya .saya lahir 43 tahun lalu,dibesarkan dipedesaan pinggiran kota pacitan.dari kecil saya ingin sekali merubah nasib yang bisa dikatakan hidup cuma pas-pasan{pas pingin makan ndalalah ya ada}.karena keterbatasan biaya sekolah yang hanya dari seorang ibu sendirian saya hanya mampu sampai tingkat S2{SD.dan SMP} akhirnya saya mencoba mengadu nasib kejakarta.dibenak saya hanya terpikir orang -orang bisa knapa saya ngga.Banyak sekali pembelajara yang saya dapat ,hingga saya ingin para pembaca tahu....''tiada kata terlambat untuk belajar'' hidup dijakarta memang benar sangat komplek,maka dari itu jangan kejakarta tanpa punya keahlian apalagi pemalas.belajar adaptasi dintaranya ,bagaimana cara hidup bermasyarakat disekitar kita.sopan -santun tidak hanya untuk dikampung dimanpun kita tinggal musti di pakai. Banyak sekali pengalaman yang ingin saya ceritakan,kususnya pengalaman pribadi saya.

No comments:

Post a Comment