Monday, February 4, 2013

PROTEK PADA TV DIGITEK MASHASI Bebrapa waktu lalu saya menemui kerusakan pada tv digitek yang sudah menggunakan IC uoc namun saya lupa mencatat serinya,sinyal protek sama seperti tv yang lainya.semula saya pikir kerusakan pada regulatornya karena kata siempunya matinya tv setelah terjadi spaning pada listrik dirumahnya.penelusuran saya lanjutkan kebagian yang lain mulai pada suplai B+ ,vertikal,dan tegangan yang lain...walhasil nihil ....proses pengangkatan pin protek akhirnya saya lakukan...dan membuahkan hasil tvpun mau start,pin yang saya angkat terlihat pada gambar....barangkali sobat ada yang menjumpai kasus seperti ini silahkan lakukan proses seperti diatas...... Cuma sayang saya belum punya data lengkap untuk proteksi tv ini.Wasalam. *** sumber nanoservs.blogspot,com***

1 comment:

  1. Sory,ada kesalahan ketik pada nama IC uoc ''yang seharusnya IC smd'' demikian ralat dari saya....sekali lagi mohon maaf.

    ReplyDelete